Ilmu cinta alam

Ilmu itu jangan pilih-pilih bro

Hosting Indonesia

Wajah Asli Orang korea

Kita semua udah tau gan  dari dulu, kalo di korea emang yang namanya oprasi plastik tuh biasa banget. ane cuman mau share aja gan ternya wajah orang korea tuh jaaaaaaaaaaauuuuuuuhhh banget dari aslinya. ane aja yang udah tau merasa tertipu banget gan. tapi kok masih ada yang tergila-gila ama ketampan atau kecantikan orang korea. padahal itu muka palsu banget. ane bukan mau ngelarang orang yang suka ama korea. tapi ane suka aneh ama yang tergila ama wajah2 orang korea ini.. yah aslinya mah kayak begini gan :)




Ya inilah sedikit wajah asli orang korea itu seperti apa . Apakah anda juga berminat ingin merubah bentuk wajah asli anda? itu sih tergantung pada anda . .  Tapi menurut saya itu tidak perlu dilakukan ya :)

Nih gan buat ente yang minat oprasi plastik ane udah nyariin klinik kecantikan yang sudah terkenal di korea.
wonjin beauty medical group

Wonjin Beauty Medical Group
E mail : w.inni@pwj.co.kr
Phone : +821076313033 (whatsapp)
Address : Pagoda Bldg. 17F 1306-6, Seocho-dong Seocho-gu Seoul Korea
www.wonjibbeauty.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hosting Indonesia